tak jadi datang

dan hingga tahun berganti, badut dari surga yang ditunggu-tunggu itu ternyata tak jadi datang.  kabarnya dia bersisian jalan dengan segerombolan peternak matahari dari neraka.  hidung merahnya diambil, dijadikan hiasan pipi gadis kecil kena influensa.

maka saya menggantikannya.  mencoba mengambil alih perannya. saya pernah sekolah badut meski tak tamat. saya tahu cara bikin ketawa. yang saya tak tahu adalah bagaimana cara agar tak bersedih.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

7 Komentar pada “tak jadi datang”

  1. atut Says:

    badut justru membuat saya ketakutan!
    entah mengapa………

  2. Ria Says:

    gak papa gak jadi datang…. bang ochan yang menggantikannya.. ayo bikin ketawa disini bang… 🙂

  3. icchankamin Says:

    selamat ya, dah jadi badut…

    kalo lupa cara menjadi lelaki hujan di plupuk mata…

    nanti saya kasi tau ki kak Ochan

  4. icchankamin Says:

    sori bukan..bukan bagaimana cara menjadi lelaki hujan di plupuk itu..

    supaya tidak bersedih, tapi masih bisa ketawa
    ingat saja yang bae’bae’. seperti kata bu guru dan orangtua.. sapa tau bisa

  5. yadi Says:

    eng ing eng…eleuh eleuh

  6. gerimiskecil Says:

    kalo enggak pernah sedih, nggak tau juga rasanya seneng kan? kalo ga sedih, kasian badut jd ga punya kerjaan..hehe *ga jelas*

  7. iwied Says:

    klo dah tau caranya, kabar-kabari, ya, bang. lewat sms juga gpp. ;p
    btw, ini link cerpen yg waktu itu aku bilang. klo ada waktu luang, baca ya, bang 🙂


Tinggalkan Balasan

