istri dan anak

Baru saja saya dapat sms dari Bang Buyung, isinya tentang kereta api Purwojaya yang berangkat dari Cilacap pukul 17.45, membawa penumpang seorang ibu dengan 3 orang anaknya. Diperkirakan akan tiba di Gambir atau Jatinegara sekira pukul 1 atau 2 dinihari nanti. Saya sudah mengirim 2 tim malam untuk menunggu kedatangan mereka di dua stasiun itu.

Tidak lama masuk sms lagi, dari Kang Budi. Katanya dia sudah kirim gambar ibu bersama 3 anaknya itu melalui FTV supaya bisa dikenali setibanya di Jakarta nanti. Si Ibu itu perempuan bercadar, ternyata, sehingga tidak tampak jelas ekspresi wajahnya. Tapi saya melihat 3 orang anak kecil yang putus asa, duduk mengelilingi ibunya.

Kalau kamu tahu bagaimana rasanya punya ayah yang sebentar lagi akan ditembak mati tapi kamu tak berhasil menemuinya di saat-saat terakhir karena dilarang oleh pihak Lapas, berarti kamu tahu yang mereka rasakan.

Iklan
Explore posts in the same categories: Uncategorized

4 Komentar pada “istri dan anak”


  1. sya udah baca buku yang dia tulis, dan entah dengan alasan apa, ada perubahan sudut pandang pada perempuan bercadar itu. Sampaikan salam hormat saya, ya bang! welcome back!

  2. yati Says:

    anaknya imam samudra ya? ya ampun 😦

  3. Pretty M Says:

    anaknya ‘mereka’ ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: