resolusi

tepat jam 00 tahun 2008, kertas rundown di tangan saya telah berubah jadi bola2 kertas.  Basah dan lembab. Live tetap dilaksanakan, meski hujan tak henti mengguyur. Baju “PSK” –kata ratdum– akhirnya gak jadi dipake. Ratdum dan chris pake raincoat.

sebelumnya, semenit sebelum on air, genset tiba2 mati dan hampir saja membuat saya juga mati berdiri. Dari studio Woro susah manggil, dan lampu belum juga nyala. untunglah beberapa saat kemudian lampu nyala, hanya beberapa detik setelah kedua presenter itu muncul di layar. 

Saya gak merhatiin lagi mereka ngomong apa. Satu badan dah basah, dan raincoat saya gak cukup melindungi.

Jam tiga pagi, orang-orang mulai meninggalkan Ancol. Mungkin dengan resolusi di kepala masing-masing. Hujan masih rintik. Kami menunggu jalanan lengang agar bisa membawa 1 newsvan, 1 SNG, dan 3 mobil kijang pulang dengan aman ke kantor.

Dan akhirnya, setelah bertahun-tahun gak punya, tahun ini saya punya resolusi di awal tahun: saya pengen pulang ke rumah, dan ganti baju yang hangat. Saya kedinginan.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

3 Komentar pada “resolusi”

  1. luigi Says:

    Semoga tahun ini bisa jadi tahun keberhasilan dan perubahan positif buat kita semua.. bagaimana dengan resolusi tahun ini? though one should aim high… should repetitive failures happen to persist.. then lower your standards to the realistic ones.. 😀

    Hugs from West Africa.. 😉

  2. sireum Says:

    hahaha…. selamat tahun baru, pak!
    jadi pergantian tahunnya ujan-ujanan di ancol toh? hehehe…

  3. satubintang Says:

    sederhana tapi filosofis 😀
    saya pengen pulang ke rumah dan ganti baju yang hangat
    hmmm
    sepertinya menarik, inspired me

    eniwei, kata temenku waktu aku tanya resolusi nya apa, dia menjawab sinis
    “sorry ya, gw muslim, g ikut2an taun baru, target bisa disusun kapan aja ….” 😀


Tinggalkan Balasan

