Harapan

besok malam akan live dari Ancol pas countdown. Malam ini masih ngerjain video tape aneh bin ajaib, menyalahi pakem vt pada umumnya. Dalam menit, saya coba ngumpulin harapan orang2.  semua dapat kecuali pengungsi Aceh. Bang Didik gak sempat kirim gambar karena keburu digeser ke Sabang ngejar pesawat nomad AL yang jatuh di perairan Sabang. Dari “O” juga gagal, saya gak sempat ngajuin permohonan wawancaranya. Padahal beberapa hari sebelumnya saya menghubungi dia dan dia juga menghubungi saya, tapi gak nyambung. Waktu saya telpon gak aktif. Waktu dia telpon, saya lagi shalat isya. Saya telpon balik, hpnya dah gak aktif lagi.

Baru kemarin kepikiran buat ngejar soundbite dia tentang harapannya di 2008. Kalau masih ada. Menurut jadwal, tahun depan dia akan segera menjalani hukuman matinya.  

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

