Sinetron

Tontonan menunggu imsak ini benar-benar membuat saya tertawa kenceng. Gile nih sinetron “Para Pencari Tuhan”. Lucu banget! Kalau Bapak masih ada, saya jamin beliau pasti akan tertawa sama kencengnya dengan saya. 

Dan itu juga yang akhirnya bikin mata saya basah.

Iklan
Explore posts in the same categories: Uncategorized

8 Komentar pada “Sinetron”

  1. nowhereman Says:

    akhirnya rajin nulis lagi nih.:) Lebaran ke bandung lagi nggak? Kalo iya dan sempet, monggo mampir ke rumah. Btw, Dedi Mizwar emang luar biasa. SCTV juga luar biasa. Ini bukti bahwa sebuah idealisme juga bisa untung. 🙂 Jadi, masihkah Jelajah mau mengeksploitasi masyarakat? Cuma mengingatkan, maunya bikin reality show? Ntar jadinya reality yang artifisial lho.. he..he.. peace..

  2. iqko Says:

    abang…. smangat!!!!

  3. benbego Says:

    kok ngga diterusin?

  4. arhamkendari Says:

    Sama, Bro’..
    gw juga demen, alternatif baru dari jibunan tayangan garing..
    btw, minal aidin nah..? *halahh basi banget.. heheh.. 😀

  5. vey Says:

    eh Pak AE…apdet doooonk….:P

  6. sireum Says:

    waktu kamu ulang tahun, aku kirim sms, tapi kok failed. nomormu ganti ya?

  7. adhi Says:

    apa kabar kawan?
    maaf, terlewat untuk mengucapkan selamat ulangtahun untukmu…
    rinduka membaca catatan hati ta’


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: